Friday, December 10, 2004

Saksikan Peluncuran Buku...

...Bertanya atau Mati!

Hari Minggu, tanggal 19 Desember 2004 (sehari setelah Dago Festival), jangan ke mana-mana dulu! Nikmati campuran antara pertunjukan komedi dan talkshow ngocol di Comedy House Bandung (cabang dari Comedy Cafe' Jakarta), Dago Plaza lantai dasar (UG), Jl. Ir. H. Juanda 61-63.

Acara mulai jam tiga sore, pas buat kamu yang beres istirahat setelah Dago Festival atau habis belanja. Dapatkan juga doorprize menarik bagi Kamu yang beruntung!

Kerjasama antara PT Gramedia Pustaka Utama, Comedy Cafe', dan B Radio, kami menjanjikan satu hal: makna lain untuk istilah "peluncuran buku"!


MAIN KE DAGO FESTIVAL 18 DESEMBER INI?

Jangan sampai kelewatan hal-hal asyik! Kunjungi spot B Radio dan Comedy Cafe' di lintas bawah Jalan Dago. Saksikan berbagai pentas komedi. Ikuti juga games-games adu ketangkasan atau nyali dan dapatkan buku BaM gratis bagi Kamu yang beruntung!

Gagal dapat gratisan? Nyante aja. BaM juga dijual di stand ZOE Bookstore. Atau tinggal datangi peluncuran buku besoknya di Comedy House Bandung!


JADIKAN BaM KAMU EKSKLUSIF!

Kalau Kamu sudah punya "Bertanya atau Mati!", jangan luputkan kesempatan untuk membuat buku kamu jadi eksklusif seperti di bawah ini.


Dengan label "Autographed Copy" dan ditandatangani langsung oleh penulis BaM, Isman H. Suryaman. Hanya saat peluncuran buku!

Jangan lupa: BaM dicetak di kertas berkualitas trade paperback. Lebih tahan lama dibandingkan kertas mass paperback atau kertas koran yang cepat menguning. Sampul buku menggunakan laminasi dove dan UV Spot pada logo tanda tanya. Dengan tambahan label serta tanda tangan, akan lengkap menjadi koleksi Kamu yang bernilai tinggi.


Hanya tersedia 100 label. Jangan sia-siakan kesempatan terbatas ini! Datang ke peluncuran buku BaM!

Belum punya BaM? Jangan khawatir! Kamu dapat membeli langsung di tempat peluncuran, Comedy House, Dago Plaza lantai dasar, Jl. Ir. H. Juanda 61-63.

No comments: